Sakit Tak Kunjung Sembuh, Wanita asal Kayen Kidul Nekad Gantung Diri

| More
04 May 2021
gantung4.jpg
Radio ANDIKA - Kasus bunuh diri dengan cara gantung diri kembali terulang. Kali ini MUNAWAROH, warga Desa Sambirobyong Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri ditemukan meninggal gantung diri di kamarnya hari ini. MUNAWAROH nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri diduga karena tak kuat dengan sakit asam lambung yang dideritanya.
 
Kasi Humas Polsek Pagu Kediri BRIPKA ERWAN SUBAGIYO saat dikonfirmasi Gatekeeper ANDIKA  mengatakan, jenazah MUNAWAROH pertama kali ditemukan oleh anaknya, RENDI pada pukul 08.00 WIB.  RENDI yang semula bermain di halaman rumah, saat itu masuk kerumah untuk mencari ibunya di dalam kamar. RENDI begitu kaget ketika menemukan ibunya sudah meninggal dalam kondisi menggantung dengan seutas tali di kamar.
 
RENDI pun langsung  memberitahu sang ayah, SUPRIYANTO  bahwa ibunya telah menggantung di kamar. SUPRIYANTO, langsung melakukan pengecekan di dalam kamar. Mengetahui istrinya gantung diri, SUPRAYINTO memberitahukan kejadian tersebut ke warga dan perangkat desa. Laporan ini diteruskan ke Polsek Pagu Kediri.
 
Berdasarkan pemeriksaan Tim Inafis Polres Kediri dan petugas kesehatan Puskesmas Bangsongan Kayen Kidul, tidak di temukan  tanda- tanda kekerasan maupun penganiayaan pada tubuh jenazah. Atas kejadian tersebut keluarga MUNAWAROH menerima musibah ini dengan ikhlas dan membuat surat peryataan. (arg/ikj)