Penyelundup Narkoba di Lapas Kediri, Dipulangkan Polisi

| More
04 May 2021
sabu5.jpg
Radio ANDIKA - Pengunjung yang menyelundupkan narkoba di Lapas 2A Kediri, kini telah dipulangkan polisi. Sebelumnya, BP, warga Gampengrejo Kediri diserahkan oleh petugas Lapas kepada Satresnarkoba Polres Kediri Kota setelah kedapatan membawa barang berisi narkoba Senin, 3 Mei.
 
AKP SUBIJANTO Kasatresnarkoba Polres Kediri Kota saat ditemui Jurnalis Radio ANDIKA mengatakan, BP sementara dipulangkan namun tetap dikenakan wajib lapor. Hal ini dilakukan, karena petugas belum menemukan petunjuk terkait keterlibatan pelaku. Termasuk hasil interogasi kepada AS, warga binaan yang dituju BP. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut.
 
Dari tujuh kejadian pelemparan sabu ke dalam Lapas 2A Kediri sepanjang tahun 2021, belum satupun yang terungkap siapa pelakunya. AKP SUBIJANTO menyebut identitas pelaku belum diketahui karena terkendala keterbatasan anggota dan pihaknya tidak tahu pasti kapan waktu pelemparan. AKP SUBIJANTO mengimbau masyarakat sekitar untuk segera melapor jika mengetahui pelakunya. (mld/arg)