Seminggu Tercium Bau Busuk, Warga Gurah Ditemukan Meninggal di Rumahnya

| More
04 May 2021
mayat.jpg
Radio ANDIKA - Selama kurang lebih seminggu terakhir, warga Dusun Banjarejo Desa Besuk Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri mencium aroma tak sedap atau bau busuk dari sebuah rumah warga. Ternyata, bau busuk itu berasal dari rumah GATOT, warga Dusun Banjarejo Desa Besuk Kecamatan Gurah yang meninggal dirumahnya.
 
Kasat Reskrim Polres Kediri IPTU RIZKIKA ADMADHA saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, penemuan jenazah ini bermula ketika tetangga GATOT yakni PONINTEN yang berada di belakang rumah GATOT mendapati bau busuk yang semakin hari semakin menyengat. PONINTEN juga curiga karena sudah seminggu GATOT tidak keluar rumah.
 
PONINTEN kemudian menyuruh PONIRAN untuk melihat ke dalam rumah GATOT. Ternyata GATOT ditemukan sudah meninggal dunia dalam kondisi membusuk dirumahnya. Mereka kemudian melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Gurah pada pukul 07.00 WIB. Setelah melakukan olah TKP, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban. 
 
Sebelumnya, memang GATOT tinggal dirumah sendirian. Gatot memiliki riwayat sakit. Sejak satu bulan yang lalu, GATOT juga jarang keluar rumah. Keluarga korban sudah sepakat untuk tidak menuntut secara hukum baik perdata maupun  pidana kepada siapapun dan membuat surat tidak berkenan dilakukan otopsi terhadap jenazah. GATOT, kemudian langsung dimakamkan oleh keluarga di pemakaman umum Desa Besuk. (arg/ikj)