Diduga Mengantuk, Pengemudi Pick Up Tabrak Truk di Mojo Kediri

| More
10 April 2021
PICK_UP.jpg
Radio ANDIKA – Diduga mengantuk, pengemudi mobil pick up menabrak truk yang berjalan dari arah berlawanan di Jalan Raya Tambibendo Mojo Kediri Sabtu siang. Akibatnya, dua korban mengalami luka-luka.
 
IPDA DYAH AYU Kanit Laka Lantas Polres Kediri Kota saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan insiden laka lantas melibatkan mobil pick up Daihatsu nopol L-9125-NB yang dikemudikan TATAK YULIANTO dengan membawa penumpang MOCH NUCYI. Keduanya warga Ngadiluwih Kediri. Kontra dengan truk nopol L-9386-UU yang dikemudikan DIFA ARIS SETYAWAN, warga Kecamatan Tanjunganom Nganjuk.
 
Insiden berawal saat pick up yang dikemudikan TATAK YULIANTO berjalan dari Kediri menuju Tulungagung. Sampai di Jalan Raya Desa Tambibendo Mojo, atau di samping SPBU Mojo, berjalan truk dari arah berlawanan. Diduga sopir mengantuk dan jarak yang begitu dekat, akhirnya pick up menabrak truk dari samping kanan yang mengakibatkan pengemudi dan penumpang pick up mengalami luka-luka. Keduanya dibawa ke RS Arga Husada Kediri untuk mendapat perawatan medis. Sementara pick up bagian depan mengalami kerusakan cukup parah. Kini kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Kediri Kota.(stm/dip)