KEUANGAN

 

TITA LEMBAYUNG
 

Pemilik nama unik ini, awalnya bergabung di Radio ANDIKA FM Kediri sebagai penyiar. Kini, Tita menempati posisi sebagai Finance Staff yang bertanggung jawab terhadap segala urusan keuangan perusahaan. Ngurus keuangan ANDIKA  memang sesuai dengan latar belakang pendidikannya, S1 Universitas Kadiri Jurusan Management. Meskipun demikian, penyuka Bakso, Sate dan Mie Goreng ini masih berkesempatan untuk bersiaran walau dengan jadual yang tidak terlalu ketat.
Bergabung di ANDIKA sejak Mei 2005, Tita sangat loyal bekerja di ANDIKA. Karena berkat ANDIKA juga, perempuan yang sangat benci kecoa ini bisa bertemu dengan jodoh hidupnya.
Lahir di Kediri pada 4 Mei, Tita ternyata piawai bermain seni ketoprak, bahkan sempat beberapa kali berduet dengan Topan, pelawak nasional. Istri dari Nanang Haryoko ini berharap, ANDIKA bisa selalu menjadi sehingga semua orang bisa selalu berbahagia. Selain bekerja di  Radio ANDIKA FM, Tita Lembayung juga aktif di kelompok Dharma Wanita Polresta Kediri, mendampingi tugas sang suami.