PRODUKSI

GITO KARYONO

Pria dengan pembawaan kalem tapi serius ini lebih suka dipanggil dengan 'GEKA',  bergabung dengan tim Radio ANDIKA pada pertengahan 2013. Pengalaman panjang yang dia jalani di beberapa radio, membuat GEKA dengan cepat beradaptasi dengan format siaran di Radio ANDIKA Kediri.
Sebagai sosok yang sudah belasan tahun berkecimpung di dunia radio, sudah tidak diragukan lagi kemampuan siarannya. Suaranya sangat khas, dewasa dan berwibawa. Anda bisa menikmati suara merdu berkharisma yang dimilikinya, setiap malam dalam acara Senandung Rindu. Acara informasi yang memutar musik-musik nostalgia. Geka bisa disebut sebagai Kamus Berjalan Musik Indonesia. Pengetahuannya tentang lagu, penyanyi Indonesia sangat lengkap. Informasi-informasi ini yang sering menjadi   konten siaran yang menarik di Senandung Rindu Radio ANDIKA.
Pria yang masih enjoy membujang ini dilahirkan di Kota Mojokerto. namun kini tinggal di sebuah homestay di Kota Kediri, untuk memudahkan akses menuju Radio ANDIKA. Selain siaran, GEKA juga menjadi penanggung jawab produksi program sisipan (insert), yang diputar di studio setiap jam sekali.
Bukan hanya jago siaran, penyuka masakan pedas ini ternyata juga hobi menulis dan membaca. Bahkan pernah menjuarai lomba menulis artikel tingkat Jawa Timur.