EVENT

INOK WIRATMONO
 

Bergabung di ANDIKA sejak November 2003, menjadikan Inok sebagai panutan staf lain di ANDIKA. Bakat dan darah seni yang mengalir di tubuhnya membawa Inok berlabuh di Radio ANDIKA Kediri.
Awalnya, Inok yang lahir di Kediri pada 18 Agustus ini, bergabung di jajaran penyiar Radio ANDIKA sejak Nopember 2003. Awalnya, Inok memandu program acara hiburan. Saat ini, penyuka rujak cingur ini bertanggung jawab atas semua event yang diselenggarakan oleh ANDIKA. Mulai Jumat Berkah, Donasi Buku Untuk Anak Pinggiran sampai Waqaf 10 Ribu Al-Quran, dan berbagai event besar ANDIKA semua dikoordinasikan oleh ibu dari Ayu Ratnaning Kinanthi ini.
 
Bagi istri Staf Gudang Garam Kediri ini, ANDIKA adalah rumah keduanya. Harapan Inok pada ANDIKA adalah supaya Tak Lekang Digerus Jaman. Selain mensupervisi event, yang memiliki tugas menghandle kegiatan brand activation, Inok yang tinggal di Perumnas Ngronggo, Kota Kediri juga mempunyai kemampuan jurnalistik yang baik. Meski posturnya mungil, Inok adalah seorang yang energetik, membenci keleletan, dan seorang seniman serba bisa alias multi-talent. Dalam berbagai event internal ANDIKA dan event besar lainnya, Inok sering tampil sebagai MC sekaligus penyanyi serba bisa.