MANAJER BISNIS

ITA YANI

Ibu dua putra ini, biasa dipanggil Ita. Sudah cukup lama bergabung di Radio ANDIKA  Kediri, yakni sejak awal tahun 2013. Sebelumnya, sempat berkarier sebagai Supervisor di perusahaan tekstil besar di Kota Bandung, Pekalongan dan Yogyakarta. Keinginan dekat dengan keluarga besarnya, memaksanya untuk kembali ke kota kelahirannya, Kediri.
 
Memang teman-teman di ANDIKA, biasa menyapa dengan Ita saja, namun  nama lengkapnya penyuka Pizza iniadalah PHAHITA YANI. Nama yang manis dan unik, tapi harus dieja dengan benar. Phahita mesti diucapkan dengan Fahita, karena memang begitulah lazimnya, huruf PH dibaca F.
 
Kini, perempuan kelahiran 6 Januari ini, bertanggung jawab penuh sebagai Marketing Bisnis. Meski tidak memiliki basic pendidikan formal di bidang ekonomi, lulusan D4 Akademi Batik di Bandung ini, terbukti sukses mengawal kinerja Marketing & Sales Department Radio ANDIKA. Capaian bisnis yang cukup baik Radio ANDIKA, sebagian besar adalah berkat sentuhan komunikasi dari ib u dari Luthfiya Bryna Dzakya dan M. Brian Al Farabi.
Bagi Ibu yang memfavoritkan Bandung sebagai tempat liburan ini, ANDIKA adalah tempat yang memberikan manfaat maksimal pada karyawan, optimal untuk pendengar dan pengiklan.