DIREKTUR UTAMA

H. ROFIK HUDA


Masuk Radio ANDIKA FM tahun 2004, setelah sebelumnya menjalani karir jurnalistik di Harian Pagi Surya dan Tabloit Politik Bangkit (Kompas Group) sebagai wartawan di Surabaya, Jakarta dan Malang. Di dunia radio, Rofik pernah berkarir di beberapa stasiun radio.

Beristri Rina Astuti, seorang PNS Pemkab Kediri, Rofik mengawali karir di ANDIKA FM dari bawah, mulai Reporter, News Manager, Program Director/On Air Manager, General Manager hingga diangkat sebagai  Direktur Utama pada awal tahun 2011.

Ayah dari  Firdausi Nuzula dan Hudaifi Ahmad ini, menyelesaikan studi Ilmu Hukum di Unversitas Jember. Karir jurnalistik paling mengesankan pernah di jalani pria penggemar berat sambal terasi dan lalapan ini, saat meliput perjalanan Ibadah Haji di Arab Saudi, bersama istri tercinta.

Selain di ANDIKA FM, Rofik juga mengajar di sebuah perguruan tinggi swasta di Kediri, serta menjadi Direktur Pusat Informasi Pembangunan Kabupaten Kediri. Dalam organisasi, pernah menjadi Sekum KAHMI Kota Kediri, dan Sekretaris PWI Kediri Raya hingga saat ini.