UMUM

 

TOLUS SUWANTO


Sosok berusia 26 tahun ini sempat berpetualang di beberapa kota di Indonesia, dan nyaris menjadi anggota tim bola voli nasional, sebelum akhirnya memutuskan bekerja di Radio ANDIKA Kediri, pada 2003. Sehari hari bertanggung jawab dalam operasional studio mini OB-Van.

Laki laki yang lahir tepat pada 18 Agustus ini, merupakan pengagum berat tokoh Bung Karno dan pelawak Parto Patrio. Selain hobbi berolahraga,  Tolus Suwanto, atau biasa dipanggil Sarimin, paling suka menyantap makanan lalapan dan penggemar Langgam Jawa.

Kini bersama istrinya, laki laki yang terlihat sangar namun baik hati tersebut, menetap di kawasan Semen Kabupaten Kediri.






 

SAHURI
 

Melihat wajahnya saja kita sudah bisa menebak, cowok bertubuh tinggi besar ini sangat murah senyum. Kepada siapapun yang ditemuinya, Mas Sahuri biasa dia dipanggil, akan menyapa lebih dulu dan selalu memulai dengan menebar senyum.

Jika anda baru bertemu dengan bapak satu anak ini pasti mengira dia adalah saudara aktor komedi kawakan Dono. Karena dilihat dari semua sisi wajahnya begitu mirip dan serupa. Mas Sahuri dilahirkan di Kediri 36 tahun lalu, sangat relegius, karena lulusan Ponpes Lirboyo Kediri.

Sangat suka Badminton sampai sampai dia begitu mengidolakan pebulutangkis asal Cina Fu Hai Feng. Untuk urusan religi dia juga terkenal taat serta sangat fasih dan khusuk berdoa. Karyawan  yang sudah 10 tahun lebih bekerja di Radio ANDIKA, mengaku penyuka kuliner terutama segala makanan rasa pedas.

Tugas utamanya adalah sebagai kurir dan kolektor. Dia sangat akrab dengan klien bisnis Radio ANDIKA. Termasuk pula, sangat dikenal oleh karyawan bank di Kediri, karena tiap hari bertemu dengan mereka.






 

MAT JUPRI
 

Satpam yang satu ini meski sering kelelahan karena banyak aktivitas tetapi dia selalu semangat dan disiplin menjalankan tugasnya. Bapak dua anak ini terkenal dengan motto tiada hari tanpa bekerja.

Semangatnya dalam mengamankan kondisi ekonomi keluarga patut ditiru. Karena baginya apapun jenis pekerjaan halal selama bisa dilakukan dan menghasilkan uang tidak akan ditolak.


Pak Jup begitu dia akrab dipanggil sangat suka olah raga terutama olah raga yang memacu andrenalin. Pria ini lahir 42 tahun lalu dan mempunyai prinsip sedikit bicara banyak bekerja.

 




 


MOHAMAD SOPYAN

Laki laki kalem ini memang sangat pendiam. Tidak banyak bicara. Tapi dalam urusan pekerjaan, laki laki ini sangat bertanggung jawab. Dia juga sangat ringan tangan, membantu tugas tugas temannya. Tugasnya di Radio ANDIKA sangat penting, salah satunya menjadi kebersihan lingkungan.

Mas Piyan, begitu dia biasa dipanggil, datang di Radio ANDIKA paling pagi. Bahkan, saat staf dan manajer masih pada tidur, Mas Piyan sudah mulai melakukan aktifitasnya. Dan hasilnya, seluruh ruangan, sudah siap digunakan tertata rapi, saat ja, kamtor dimulai.

Mas Piyan masuk ke Radio ANDIKA pada pertengaj 2009. Laki laki yang memiliki saudara kembar ini, dilahirkan di Kediri, pada 12 September 1993. Tinggal di Lebak Tumpang Mojoroto, sebuah daerah perbukitan di wilayah barat Kota Kediri. Jarak rumah dan studio yang tidak terlalu jauh, membuat Mas Piyan seringkali terlihat di Radio ANDIKA, bahkan saat di luar jam kerja.







                                                

                                               BAGUS