Lintas Jawa Timur

13 July 2013
ANDIKA FM, Kediri- Aksi pencurian dengan kekerasan, masih menakutkan diwilayah Sukodono. Jelang waktu sahur Sabtu (13/7/2013) dini hari, sekitar pukul 01.30 Wib, Yuli Prasetyo (18) asal Ngawi menjadi korban curas.
 
Saat berteduh disebuah warung di Jalan Raya Dungus Sukodono, pemuda yang kos di Buduran itu didatangi para pelaku yang berjumlah sekitar 4 orang.
 
Para pelaku lansung meminta motor korban didepan warung yang kondisi tutup itu.
 
Karena mempertahankan motor Yamaha News Vega ZR-nya, korban lansung dipukul dibagian kepala, setelahnya motor korban dibawa kabur kearah utara atau arah Kletek Taman. "Korban mengalami dua luka robek dikepala bagian kanan sekitar 5 cm dan luka lainnya di sebelah kiri." kata sumber di kepolisian, Sabtu (13/7/2013).
 
Korban yang merasa kesakitan, akhirnya minta tolong dan dibawah warga setempat ke Puskesmas Sukodono, yang kemudian dirujuk ke RSUD Sidoarjo.
 
Perawat UGD RSUD Sidoarjo mengakui korban mengalami gegar otak ringan. Dilihat dari gejalanya, korban sempat muntah dan telinganya mengluarkan darah. "Kondisi korban sudah mulai membaik," terang perawat yang tidak mau namanya di publikasikan itu.
 
Dalam kasus ini, belum banyak keterangan yang didapat petugas soal kejadian, karena korban masih mendapatkan perawatan medis secara intensif di rumah sakit.(Beritajatim.com)
02 July 2013
Monorel Kota Malang Terhambat Pembebasan Lahan

ANDIKAFM KEDIRI - Pengadaan kereta monorel untuk mengatasi kemacetan arus lalu lintas di Kota Malang masih terhambat oleh pembebasan lahan milik warga.
 

02 July 2013
Perahu Nelayan Meledak di Sendangbiru

ANDIKAFM KEDIRI - Sebuah perahu nelayan jenis slrek meledak di perairan Sendangbiru, Kabupaten Malang. Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, 4 orang nelayan terpaksa dilarikan ke Puskesmas Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Senin (1/7/2013) siang ini.
 

02 July 2013
H-3 Ramadan, Tempat Hiburan Di Bojonegoro Dihimbau Tutup

ANDIKAFM KEDIRI - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Bojonegoro, Kamidin menghimbau kepada pemilik tempat hiburan malam untuk tidak beroperasi saat bulan suci Ramadan. Surat himbauan tersebut dikirim mulai hari ini, Senin (01/07/2013).
 

29 June 2013
68 Calon Mahasiswa UB Dicoret

ANDIKA FM KEDIRI – Jumlah peserta Seleksi Nasional Masuk Perguruan TInggi Negeri (SNMPTN) Universitas Brawijaya (UB) kembali berkurang setelah UB mencore 68 calon mahasiswa.
 

29 June 2013
Curah Hujan Tinggi, Ratusan Petani Melon Ponorogo Merugi

ANDIKA FM KEDIRI -Harapan ratusan petani melon asal Kabupaten Ponorogo musnah. Ini menyusul buah melon hasil tanaman mereka tak bisa berbuah maksimal. Hal ini disebabkan tingginya curah hujan. Apalagi, harga melon saat panen turun drastis dari Rp 4.600 menjadi Rp 3.500 per kilogram.

29 June 2013
Puluhan Lapak di Pasar Jipo Ludes Terbakar

ANDIKA FM KEDIRI - Puluhan lapak di Pasar Desa Jipo Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, ludes terbakar. Saat ini warga masih melakukan evakuasi menyelamatkan barang masing-masing, Jumat (28/06/2013).

27 June 2013
Ribuan Kartu Perlindungan Sosial (KPS) untuk Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) tiba di Kantor Pos Bojonegoro. Saat ini kartu BLSM tersebut masih dilakukan pemilahan untuk disalurkan kepada masing-masing Rumah Tangga Sasaran (RTS), mulai Kamis. Kepala Kantor Pos Bojonegoro, Edi Sutowo mengatakan, KPS tersebut tiba di kantor Unit Pelaksana Operasi di Jalan Truno Joyo, Bojonegoro Rabu sore. KPS yang tiba yakni sebanyak, 118.354 KPS. Edi memastikan bahwa KPS tersebut akan segera didistribusikan ke rumah tiap warga. Pendistribusian akan dimulai senin (01,07). Saat ini, kata dia, KPS tersebut tengah disortir sesuai dengan wilayah per kecamatan dan kelurahan. Mekanisme pencairannya, KPS tersebut dipakai sebagai bukti pembayaran BLSM dikantor Pos terdekat. Sementara diketahui, jumlah penerima Kartu Perlindungan Sosial(KPS) di Kabupaten Bojonegoro tahun 2013 ini sebanyak 118.354 keluarga. KPS ini digunakan sebagai kartu pencairan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) masing-masing Rp150.000 perbulan selama empat bulan.(Surya.co.id)
27 June 2013
Dinas Perhutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Bojonegoro, menyebutkan areal tanaman tembakau tertanam di wilayahnya baru seluas 1.359 hektare, baik jenis Virginia Voor Osgt (VO) maupun Jawa menjelang tutup tanam akhir Juni. Kepala Bidang Usaha Perkebunan Dishutbun Bojonegoro Khoirul Insan menuturkan, tanaman tembakau seluas 1.359 hektare dengan rincian jenis Virginia VO 1.266 hektare dan Jawa 93 hektare tertanam di sejumlah desa 12 kecamatan dengan lokasi terluas di Kecamatan Sugihwaras, Kedungadem, Baureno dan Temayang per 24 Juni. Khoirul memperkirakan luas tanaman tembakau di daerahnya tahun ini, akan jauh menurun dibandingkan luas tanaman tembakau tahun-tahun yang lalu yang luasnya berkisar 10.000-12.000 hektare. Namun, penurunan luas areal tanaman tembakau menguntungkan berbagai pihak terutama para petani karena jumlah tembakau yang akan dibeli pabrikan dan pengusaha tembakau tahun ini juga menurun dibandingkan dengan tahun lalu.(antarajatim.com)
27 June 2013
Susanti (39), warga Dusun Juranggandul, Desa Pulotondo, Kecamatan Ngunut, Tulungagung, baru saja pulang merantau dari Malaysia tetapi justru tewas di rumahnya sendiri. Ia dibantai suaminya, Kawit (40) dan jenazahnya dipendam ke kakus rumahnya. Kawit menyerahkan diri ke polisi, Rabu sore. Sejumlah anggota Unit Identifikasi Polres Tulungagung lantas ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi jenazah Susanti yang kemudian dibawa ke RSUD Dr Iskak, Tulungagung. Kepala Desa Pulotondo, Mawardi mengatakan, sejumlah tetangganya sudah curiga ihwal menghilangnya Susanti. Apalagi, selama di rumah, Susanti dan Kawit sering terdengar bertengkar. Para tetangganya tidak menelusuri lebih lanjut karena tidak punya dugaan Kawit bisa berlaku kejam. Apalagi dua anak mereka yang masih kecil juga terlihat biasa saja. Para tetangga korban menduga, pertengkaran itu dipicu perselingkuhan salah satu pihak.(Surya.co.id)
Page 759 of 780     ‹ First  < 757 758 759 760 761 >  Last ›