Event

24 August 2018
Publik Interaktif Radio ANDIKA bersama Bea Cukai Jumat, 24 Agustus 2018, mulai jam 10.00 – 11.00 WIB, Andi Setiawan memandu Publik Interaktif bersama Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Tipe Madya Cukai Kediri.
Menghadirkan nara sumber Pak Hendratno, selaku Kepala Sub Seksi Layanan Informasi Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Tipe Madya Cukai Kediri. Perbincangan kali ini mengambil tema Pedoman Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik. (rom)

24 August 2018
Binis Interaktif Radio ANDIKA bersama Djohan Capital Binis Interaktif Radio ANDIKA bersama Djohan Capital
Jumat, 24 Agustus 2018, mulai jam 07.00 – 08.00 WIB, berlangsung Binis Interaktif Radio ANDIKA bersama Djohan Capital. Bisnis Interaktif ini dipandu Wiwit Ardani dengan menghadirkan nara sumber Pak Djohan, selaku Owner “Djohan Capital.”
Perbincangan ini membahas "Forex Online Trading Syariah" dan Seminar Online Trading Syariah yang akan diadakan di Kediri. (rom)

23 August 2018
Pergi Umroh dan Haji dengan skema pembiayaan mudah bersama AMITRA. Pergi Umroh dan Haji dengan skema pembiayaan mudah bersama AMITRA.
Itu adalah bahasan Bisnis Interaktif Radio ANDIKA bersama AMITRA member dari FIFGroup. Kamis, 23 Agustus 2018, jam 18.00 - 19.00. Bisnis Interaktif ini dipandu oleh Romy Djatmiko dengan Nara Sumber Pak Heru Pamungkas selaku Departemen Head AMITRA - FIF GROUP dan Pak AMINUDDIN MA, Dewan Pengawas Syariah MUI. (rom)

21 August 2018
Bisnis Interaktif Radio ANDIKA bersama Herba Plus Herbal Care Alternatif solusi masalah kesehatan Anda dengan sistem dan produk herbal, adalah tema utama Bisnis Interaktif Radio ANDIKA, Selasa, 21 Agustus 2018, mulai jam 13.00 – 14.00 WIB. Dipandu oleh Andre Susanto dengan nara sumber Pak Samsul Hadi, Herbalis berpengalaman dari Herba Plus Herbal Care. (rom)

21 August 2018
Bisnis Interaktif Radio ANDIKA tentang Trading Syariah bersama Djohan Capital Online Trading Syariah adalah tema dalam Bisnis Interaktif Radio ANDIKA, Selasa, 21 Agustus 2018, mulai jam 10.00 – 11.00 WIB bersama Djohan Capital. Bisnis Interaktif ini dipandu Wiwid Ardani dengan nara sumber Pak DJOHAN dari Djohan Capital. (rom)
21 August 2018
Bisnis Interaktif Radio ANDIKA bersama Divi Multimedia Bisnis Interaktif Radio ANDIKA bersama Divi Multimedia, Selasa 21 Agustus 2018 jam 07.00 – 08.00 WIB, membahas "Cara Mudah Menjadi Importir Barang Murah dari China".

Bisnis Interaktif ini dipandu Andi Setiawan, menghadirkan nara sumber Yustinus Dwi Atmojo dari Komunitas Raja Import Divi Multimedia. (rom)

20 August 2018
Roadshow dalam rangka Grand Opening Outlet PHD Kediri Dalam rangka Grand Opening Outlet PHD di Kota Kediri, hari ini, Senin, 20 Agustus 2018, Tim PHD Kediri didukung Tim Radio ANDIKA menggelar roadshow untuk mengenalkan Outlet PHD Kediri ini.

Roadshow berupa konvoi tim deliveri PHD, tadi diawali dari Outlet PHD Kediri, Jalan Wahid Hasyim 195 – 197 Kediri. Konvoi dikawal oleh unit patroli Polsek Mojoroto Kota Kediri menuju sejumlah lokasi. Diantaranya, Bank Jatim Syariah Kediri, PLN Area Kediri, Simpang 4 Alun Alun Kota Kediri, Kantor Dishub Kota Kediri, UNP dan Simpang 4 Veteran Kota Kediri.

Di setiap lokasi, Tim PHD melakukan sosialisasi terkait Grand Opening Outlet PHD Kediri, bagi-bagi voucher dan flyering dan sampling pizza. Respon masyarakat atas aktivitas ini cukup bagus, dan ternyata warga Kediri cukup banyak yang sudah aware dengan PHD, termasuk cukup lama menunggu adanya outlet PHD di Kediri. (rom)    

19 August 2018
Grand Opening Pizza Hut Delivery (PHD) Kediri. Tepat jam 09.30 WIB, Outlet PHD Kediri Dibuka. Outlet PHD di kota ke 30 di Indonesia ini dibuka di Jalan KH Wakhid Hasyim 195 – 197,  Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Selanjutnya outlet PHD Kediri langsung bisa melayani warga masyarakat Kediri.

Grand Opening Outlet PHD Kediri ini ditandai pengguntingan pita, oleh Pak Kamaluddin, Operation Manager PHD. Selain potong pita, juga dilakukan doa bersama dan potong tumpeng, sebagai tanda telah dibukanya Outlet PHD di Kota Kediri.

Cerly Obelafu, area manager PHD Jawa Timur mengatakan, PHD memilih Kediri karena mobilitas masyarakat Kediri yang tinggi, gaya hidup masyarakatnya berkembang menjadi masyarakat kota besar sehingga sesuai dengan layanan PHD. PHD memiliki menu-menu spesial yang berbeda dengan restauran Pizza Hut. Pada prinsipnya, Pizza Hut adalah restoran pizza dengan konsep dine in atau makan ditempat. Sementara PHD khusus melayani pembelian take away atau delivery. Pembelian menu untuk dibawa pulang dan layanan pesan antar.

PHD menerapkan sistem SISO (Speed Inside Safety Outside) untuk menjamin semua pesanan dapat diantarkan dalam 30 menit dalam kondisi tetap hangat atau dapat GRATIS 1 Pizza.(atc/rom)
19 August 2018
Pizza Hut Delivery Kediri, bagi-bagi voucher di Car Free Day (CFD) Jalan Dhoho, Kota Kediri.

Pagi ini di area Car Free Day Jalan Dhoho, Kota Kediri tambah semarak dengan hadirnya tim PHD Kediri dan Radio ANDIKA. Di booth PHD Kediri, pengunjung bisa mendapatkan voucher pizza gratis. Caranya dengan berfoto di booth, banner, atau balon yang bertuliskan PHD. Kemudian, upload foto tadi di Instagram dan mention ke @PHD_ID dan di hastag ke #PHD ID, #PHD BUKA, #PHD KEDIRI.
 
Selain itu, Tim PHD juga menggelar lomba menggambar Box Pizza PHD dengan hadiah voucher. Hanya dalam jangka waktu 1 jam saja, 100 voucher habis dibagi pada masyarakat pengunjung CFD yang sudah memposting foto mereka di Instagram masing-masing.
 
Dewi selaku Marketing PHD Pusat mengatakan, pihaknya merasa senang dengan sambutan masyarakat Kota Kediri yang begitu antusias dengan keberadaan Pizza Hut Delivery (PHD) di Kota Kediri. Dewi, juga mengajak masyarakat Kediri, untuk memanfaatkan kemudahan pemesanan di Pizza Hut Delivery (PHD), melalui aplikasi, website dan call center PHD 1500 600.(atc/aut/rom)

18 August 2018
Media Gathering PHD Kediri Hadir di Kota Kediri, Outlet Pizza Hut Delivery.

PHD Kediri ada di Jalan KH Wakhid Hasyim 195 - 197 Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Outlet PHD Kediri ini dilaunching dalam acara Media Gathering Grand Opening Pizza Hut Delivery sore tadi. Pizza Hut Delivery (PHD) hadir di Kediri untuk melayani kebutuhan dan gaya hidup masyarakat masa kini dengan memberikan solusi delivery makanan atas kondisi jalan yang macet, musim hujan, dan kesibukan di kantor, bahkan untuk menemani kebersamaan masyarakat bersama keluarga di rumah.

Pak CHERLY OBELAFU, Area Manager PHD Jawa Timur mengatakan, PHD memilih Kediri karena mobilitas masyarakat Kediri cukup tinggi. Kediri saat ini sudah tumbuh dan berkembang menjadi kota besar. Dinamisasi masyarakatnya juga berkembang pesat. PHD memiliki menu-menu spesial yang berbeda dengan restauran Pizza Hut. Menu-menu PHD telah disesuaikan khusus untuk layanan pesan antar. PHD menerapkan sistem SISO (Speed Inside Safety Outside) untuk menjamin semua pesanan dapat diantarkan dalam 30 menit dalam keadaan hangat atau GRATIS 1 Pizza. Pemesanan bisa dilakukan dengan aplikasi, telpon atau mengakses website PHD.(atc/rom)
Page 37 of 46     ‹ First  < 35 36 37 38 39 >  Last ›