Kamera

04 September 2018
Di luar semua itu, tulisan di bak truk juga mengajarkan kita soal nasionalisme, meski berbeda-beda  “Lagu Kita Masih Sama, Indonesia Raya” Meski kamu naik mobil, dan dia naik truk, dan saya naik kopaja, toh lagu kebangsaan kita masih sama.
06 August 2018
Dirgahayu Republik Indonesia Ke-73 Jayalah Negriku,Jayalah Bangsaku.
06 November 2017
Kadang, Dinas Perhubungan suatu daerah sadar kalau nggak semua pengendara itu pintar…
Kurang frontal apa lagi? Mungkin Dinas Perhubungan daerah ini sudah bosan sama kendaraan besar yang nggak memperhatikan rambu (baca: gak ngitung ketinggian kendaraannya) dan main asal lewat saja sehingga terjadi kecelakaan. Padahal sudah jelas jembatannya rendah.
27 October 2017
Sumpah Pemuda Satoe Tanah Air Indonesia-Satoe Bangsa Indonesia-Satoe Bahasa Indonesia
04 May 2017
Hati-Hati di Jalan Kalau masih ada yang kecelakaan, wah kebangeten banget, udah ada peringatannya 'Rumah Sakit Jauh'. Kalau kepepet, ya resiko ditanggung sendiri.
21 April 2017
Hari Kartini Habis Gelap Terbitlah Terang
01 September 2016
 Berkendara Sambil SMS Orang ini berkendara di jalan raya sambil asyik SMS.  Padahal lalu lintas ramai dan bisa  berujung maut. Inilah potret keberanian masyakat kita. Mana ada penduduk di muka bumi yang seberani ini. Berkendara di jalan raya sambil SMS.
10 August 2016
 Merah Putih di Seluruh Negeri Dirgahayu 71 Tahun Indonesia Merdeka
17 May 2016
Social Media Jauh sebelum Social Media marak di dunia maya seperti sekarang, kita di Indonesia sudah sangat mengenal Media Sosial di pintu belakang truk. Bermacam-macam status dan profile picture yang "diupload". Mulai yang seronok, rindu keluarga sampai yang religius. Pengendara truk di atas setidaknya menguasai tiga bahasa: Indonesia, Inggris dan Jawa. Ayanen adalah bahasa Jawa yang dikenal juga dengan epilepsi.
29 October 2015
SOEMPAH PEMOEDA Satoe Tanah Air Indonesia-Satoe Bangsa Indonesia-Satoe Bahasa Indonesia
Page 1 of 10      1 2 3 >  Last ›