Tanpa Dilengkapi Plat dan Lampu, Sepeda Motor Tabrak Mobil di Ngujang Tulungagung

| More
23 January 2022
6218.jpg
Radio ANDIKA – Sebuah sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan plat nomor dan lampu, menabrak mobil Xenia di jalan Jayengkusumo, Kedungwaru, Tulungagung. Peristiwa terjadi sekitar jam 03.00 WIB, Minggu 23 Januari 2022. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor luka-luka. 
 
Kapolsek Kedungwaru Polres Tulungagung, AKP SISWANTO, S. H., M. M., saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan awalnya mobil Daihatsu Xenia dengan nopol AE 1244 BV yang dikemudikan oleh EFAN, warga Rejosari Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun melaju dari arah Kediri menuju Tulungagung.
 
Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Xenia hendak berbelok ke kanan menuju wisata Kethek'an Desa Ngujang. Disaat bersamaan, melaju dari arah berlawanan sepeda motor Honda Megapro tanpa plat nomor dan lampu yang dikendarai oleh FENDIK, warga Desa Blendis Kecamatan Gondang kabupaten Tulungagung. Akibat jarak yang sudah dekat insiden lalu lintas pun tidak bisa dihindari. 
 
Akibat insiden ini, FENDIK mengalami luka di bagian kepala dan wajah. Korban langsung dibawa ke RSUD dr. Iskak Tulungagung untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara kedua kendaraan yang terlihat insiden diamankan oleh petugas Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung. (ahm/nis)