Truk Selip, Tabrak Kios, Rumah dan Mobil di Sanankulon Blitar

| More
27 October 2021
sanankulon_laka.jpg
Radio ANDIKA - Melaju saat diguyur hujan di jalan Tulungagung - Blitar tepatnya Desa Tuliskriyo Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar, truk Mitsubishi mengalami selip hingga menabrak kios, rumah dan mobil. Truk Mitsubishi nopol AG 9017 PH dikemudikan JAILANI, warga Sukorejo Kota Blitar. Insiden terjadi Rabu, 27 Oktober 2021 pukul 15.00 WIB.
 
IPDA AHMAD AFANDI S. H., Kanit Laka Satlantas Polres Blitar Kota saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, kendaraan truk melaju dari arah Tulungagung menuju Blitar saat kondisi hujan. Sesampainya di utara Jembatan Boro Blitar, truk mengalami selip ban karena jalanan licin. Sehingga truk yang dikemudikan JAILANI menabrak kios dan rumah, serta mobil Isuzu Panther yang berada di garasi, milik FERDINAND warga Tuliskriyo Sanankulon Blitar. Selain itu FERDINAND yang berada di dekat kiosnya, juga tertabrak dan mengalami luka-luka dan dievakuasi menuju RSU Aminah Kota Blitar untuk mendapatkan perawatan medis.
 
Berdasarkan pemeriksaan dari Kepolisian, faktor yang mempengaruhi insiden ini karena kurang konsentrasinya sopir truk saat mengemudi, serta jalanan yang licin saat diguyur hujan. Selanjutnya, petugas Kepolisian mengamankan sopir beserta truk untuk penyelidikan lebih lanjut.(kin/dip)