Tabrakan Mobil dan Motor di Ngantang Malang, Pemotor Luka-luka

| More
27 October 2021
61b6d5cd-e85c-4de2-8a1d-9416df858aa7.jpg
Radio ANDIKA - Insiden lalu lintas terjadi di jalan raya Desa Mulyorejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang, Rabu 27 Oktober 2021 sekitar jam 12.00 WIB. Insiden itu melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion nopol S 5614 QAS kontra dengan kendaraan mobil Luxio nopol N 1786 V. Seorang pemotor mengalami luka-luka akibat insiden tersebut.
 
Kapolsek Ngantang Polres Batu, IPTU HANIS SISWANTO saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, insiden bermula ketika sepeda motor Yamaha Vixion nopol S 5614 QAS yang dikendarai DEO, warga Desa Banjarsari Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang melaju dengan kecepatan sedang dari Kandangan menuju Malang.
 
Sesampainya di lokasi kejadian, DEO melaju terlalu ke kanan dan melebihi marka jalan. Disaat yang bersamaan, melintas mobil Luxio yang dikemudikan AGUNG warga Desa Kebonagung Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang. Karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Akibat insiden itu, DEO mengalami luka-luka. Kasus tersebut kini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Batu. (arg/nis)