Terserempet Saat Mendahului Truk di Sidoarjo, Pemotor Asal Waru Meninggal

| More
25 September 2021
gedangan.jpg
Radio ANDIKA - Diduga gagal mendahului truk, sepeda motor yang dikemudikan RIAN, warga asal Waru Kabupaten Sidoarjo terserempet hingga oleng dan terjatuh di Jalan  Aryo Bebangah Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo. Dalam insiden lalu lintas yang terjadi Sabtu siang, 25 September 2021 sekitar jam 12.00 WIB, pengendara motor meninggal dunia.
 
AKP SUGENG SULISTYONO, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, insiden bermula saat motor Honda nopol W 4110 UL yang dikendarai RIAN melaju dari Gedangan menuju Sukodono. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), motor berniat mendahului truk bernopol H 1358 SH yang dikemudikan AGUNG, warga Kecamatan Sawahan Kota Surabaya yang berjalan di searah di depannya dari sisi kanan. Dikarenakan jarak yang kurang aman, sepeda motor terserempet truk. Akibatnya, RIAN oleng dan terjatuh. RIAN mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi.
 
Selanjutnya, Petugas dari Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo melakukan olah TKP. Menurut keterangan para saksi, saat mendahului truk, RIAN kurang menjaga jarak aman. Sehingga jarak motor dan truk berdekatan dan menyebabkan bersenggolan. Petugas mengevakuasi korban dan mengamankan kedua kendaraan.(kin/stm)