Menyeberang Mendadak, Sepeda dan Motor Bertabrakan di Kediri

| More
25 September 2021
f3ee826a-329c-4518-9806-fba3de640455.jpg
Radio ANDIKA - Akibat menyeberang secara mendadak, sebuah sepeda ontel bertabrakan dengan sepeda motor di Jalan Raya Tempurejo Kecamatan Pesantren Kota Kediri, tepatnya di depan  SDN Tempurejo. Insiden lalu lintas itu terjadi Sabtu, 25 September 2021 sekitar jam 09.00 WIB.
 
Kanit Laka Satlantas Polres Kediri Kota IPTU DYAH AYU saat dikonfimasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, insiden bermula ketika sepeda yang dikayuh SETIYAKI, warga Kelurahan Tempurejo Kecamatan Pesantren Kota Kediri  melaju di Jalan Raya Tempurejo Kecamatan Pesantren Kota Kediri dan hendak menyeberang.
 
Pada saat bersamaan, sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 3037 EBY yang dikemudikan MIA, warga Desa Tawang Kecamatan Wates Kabupaten Kediri melaju searah di belakangnya. Karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Akibat insiden tersebut keduanya mengalami luka-luka. MIA dirawat di RS Gambiran, sementara SETIYAKI dirawat di RS Gambiran Kasus tersebut dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Kediri Kota. (arg/stm)