Wali Kota Kediri Apresiasi Prestasi Tim Kickboxing Kota Kediri

| More
25 September 2021
90e1c69a-27ac-4e1c-8142-1ad31fefa05c.jpg
Radio ANDIKA - Sembilan atlet Kickboxing asal Kota Kediri berhasil menyabet medali dalam ajang Kejuaraan Kickboxing Jatim 2021 yang berlangsung di Surabaya, 18-19 September 2021. Kesembilan atlet yang dikirim untuk bertanding, berhasil menyabet sembilan medali, yaitu empat emas, tiga perak dan dua perunggu.Walikota Kediri ABDULLAH ABU BAKAR memberikan apresiasi atas prestasi tersebut.

ABU berharap, Kickboxing Kota Kediri dapat mengikuti kejuaraan lainnya dan bisa kembali meraih juara. Menurut ABU, kemampuan ilmu bela diri harus digunakan di tempat yang benar dan tidak digunakan untuk hal-hal yang dapat membahayakan orang lain. Walikota juga berpesan pada para atlet agar selalu menjaga nama baik Kota Kediri.

Sementara itu, kickboxer termuda dan peraih medali emas Kejuaraan Kickboxing Jawa Timur MAHESWARA berkisah tentang faktor kunci kemenangannya. Atlet yang masih duduk di bangku kelas 5 SD ini disiplin berlatih secara rutin dan menjaga kesehatan. Saat bertanding, ia mengaku percaya diri, tetap fokus dan tidak mengalami kendala saat bertanding.  MAHESWARA mengaku tertarik bergabung di Kickboxing karena menurunya olahraga ini keren dan menantang. (atc/arg)