Gadis di Bawah Umur yang Ditemukan Meninggal di Gurah, Ternyata Diracun Pacarnya Sendiri

| More
25 September 2021
e78c9ef1-102e-40c5-8403-d1e295bb31b8.jpg
Radio ANDIKA - Jenazah QAK, gadis 15 tahun yang ditemukan meninggal secara tak wajar di lapangan belakang gedung Madrasah Ibtidaiyah (MI) Dusun Bolorejo, Desa Tiru Lor, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri pada Jumat malam, 24 September 2021 ternyata diracun oleh pacarnya sendiri. Tak butuh waktu lama, Satreskrim Polres Kediri berhasil menangkap pelakunya. 
 
Kapolres Kediri AKBP LUKMAN CAHYONO, S.I.K., M.H.,  saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, jajaran Satreskrim Polres Kediri akhirnya berhasil menangkap pelaku yang merupakan pacar korban. AKBP LUKMAN menyebut, sebelumnya korban mengaku pada pelaku jika dirinya tengah hamil, berdasarkan hasil testpack.
 
Karena panik, pelaku berinisiatif untuk membuatkan jamu untuk menggugurkan kandungan korban. Namun, pelaku ternyata mencampur jamu tersebut dengan potas tanpa sepengetahuan korban. Korban yang tak merasa curiga kemudian meminum jamu beracun tersebut.Tak berselang lama, korban langsung tersungkur kesakitan. Mengetahui korban tersungkur, pelaku justru kabur dan meninggalkan korban di lokasi.
 
Selain itu, pelaku juga menghilangkan barang bukti bekas minuman tersebut. Jenazah korban kemudian ditemukan warga sekitar dan dilaporkan ke polisi.  AKBP LUKMAN mengatakan, saat ini pelaku yang juga masih di bawah umur itu sudah ditahan di Mapolres Kediri untuk proses hukum lebih lanjut. Sementara jenazah korban masih dalam proses otopsi di RS Bhayangkara Kediri.(arg/adr)