Motor Vs Motor, Satu Orang Meninggal Dunia di Puncu Kediri

| More
01 August 2021
laka_puncu.jpg
Radio ANDIKA - Insiden kecelakaan dua sepeda motor di Puncu Kabupaten Kediri, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Kejadian tersebut terjadi di  Jalan umum Dusun Karanganyar Desa Watugede Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri pada Minggu, 01 Agustus 2021 sekitar pukul 07.15 WIB.

Kendaraan yang terlibat, sepeda motor Honda Vario bernomor polisi  AG 3804 CO yang dikendarai ZAKARIA umur 24 tahun, warga Desa Sidomulyo Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, menabrak sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi AG 6033 GF yang dikendarai ANGGUN umur 15 tahun warga Desa Watugede Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri.

IPDA ARIS WIGIARTO Kanit Laka Satlantas Polres Kediri yang dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Honda Vario mengarah dari Plosoklaten menuju Gedangsewu. Sesampainya di TKP kecelakaan, datang sepeda motor Mio yang menyebrang dari arah Puncu mengarah Karanganyar. Karena kurang berhati-hati motor Honda Vario yang dikendarai ZAKARIA menabrak sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai ANGGUN, dan terjadi kecelakaan.

IPDA ARIS menambahkan, setelah mendapatkan laporan, petugas Unit Laka Satlantas Polres Kediri menuju ke lokasi kejadian kecelakaan, untuk melakukan pengaturan lalu lintas dan melakukan evakuasi kedua korban untuk dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan. Namun, saat mendapatkan perawatan, nyawa ZAKARIA tidak tertolong, karena mendapatkan luka berat dibagian kepala dan untuk ANGGUN mengalami luka ringan.

Selanjutnya, petugas melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan untuk dijadikan barang bukti.(kin/atc)