Korban Tabrak Lari Asal Jetis Mojokerto Meninggal Dunia

| More
01 August 2021
2894.jpg
Radio ANDIKA - FATCHUR ROZI, warga Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di jalan raya Mlirip, Jetis, Mojokerto. Kecelakaan terjadi sekitar jam 14.00 WIB, Sabtu siang. 
 
Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota, IPDA BASOENI saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA menjelaskan awalnya, FATCHUR yang mengendarai sepeda motor Honda CBR 150 nopol S 5865 SH melaju dari Mojokerto mengarah ke Surabaya. Sesampainya di lokasi kejadian, FATCHUR bermaksud mendahului kendaraan truk yang melaju searah di depannya. Karena ruang gerak yang sempit, akhirnya sepeda motor oleng ke kanan. Disaat bersamaan, melaju truk lain dari arah berlawanan, hingga akhirnya FATCHUR tertabrak truk. 
 
Namun setelah insiden terjadi, truk yang belum diketahui identitasnya itu tidak berhenti dan terus melaju. Hingga saat ini Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota masih mendalami kasus tersebut. Sementara FATCHUR yang mengalami luka berat langsung dibawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo untuk mendapatkan perawatan medis. Tetapi dalam perkembangannya, FATCHUR meninggal dunia. (nis/atc)