Truk Tronton Tabrak Warung dan Kantor Pos di Sukomoro Nganjuk, Pengemudi Meninggal Dunia

| More
07 April 2021
truk_tronton_tabrak_warung_dan_kantor_pos.jpg

Radio ANDIKA-Sebuah truk tronton mengalami kecelakaan tunggal menabrak teras warung dan Kantor Pos di Jalan Surabaya-Nganjuk, masuk Desa Sukomoro Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk sekitar jam 15.30 WIB sore tadi. Akibatnya, selain menyebabkan bangunan warung dan Kantor Pos hancur, pengemudi truk tronton juga meninggal dunia. Korban bernama ANDERI, warga Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

IPTU SUGINO, Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk pada Radio ANDIKA menjelaskan insiden itu dialami truk tronton nopol BK 8917 RB dari arah Surabaya ke Nganjuk. Mendadak, saat tiba di lokasi kejadian, truk tronton mengalami oleng dan menabrak teras warung dan bangunan Kantor Pos. Berdasarkan olah TKP yang dilakukan petugas, sebelumnya pengemudi truk tronton mengeluhkan sakit ke temannya. Diduga hal itu yang menyebabkan pengemudi hilang konsentrasi sehingga kendaraannya tiba-tiba oleng dan hilang kendali.

ANDERI, pengemudi truk tronton sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk sesaat setelah mengalami insiden. Namun karena mengalami luka berat, akhirnya korban meninggal dunia.(adr/dip)