DPC Peradi Kediri Raya Teken MOU dengan Universitas Kadiri

| More
07 April 2021
7_april_dfixxx.jpg
Radio ANDIKA - DPC Peradi Kediri Raya melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MOU) dengan Universitas Kadiri, Rabu siang. Penandatangananan tersebut sebagai komitmen kerja sama untuk mengembangkan kelembagaan dengan saling memanfaatkan SDM dari Peradi dan Universitas Kadiri.
 
Acara penandatanganan MOU dihadiri pengurus dan advokat yang tergabung dalam Peradi - Suara Advokat Infonesia. Hadir pula pimpinan Universitas Kadiri dan perwakilan mahasiswa.
 
Ketua DPC Peradi Kediri Raya, BUDIARJO SETIAWAN S. H., M. H., mengatakan, ruang lingkup kerjasama dua institusi ini mulai dari bidang penelitian, pengembangan SDM, pendidikan, pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.  BUDIARJO berharap, ke depan organisasi advokat bisa bersinergi mulai dari Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA), membuka ruang untuk magang mahasiswa dan banyak program lainnya. 
 
Sementara itu HERI LILIK, SH, Dekan Fakultas Hukum Universitas Kadiri berharap, kerja sama ini bisa ditingkatkan lagi dalam bentuk pendampingan mahasiswa hukum tingkat akhir, baik berupa pembekalan hukum praktek maupun magang di Pusat Bantuan Hukum (PBH) Peradi Kediri Raya. (mld/daf)