Mr. X Mengapung di Sungai Brantas, Plandaan, Jombang

| More
07 April 2021
2569.jpg

Radio ANDIKA - Jenazah laki-laki tanpa identitas, ditemukan mengapung di dam Karet Sungai Brantas Desa Jatimlerek Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang. Mr. X ini pertama kali diketahui warga sekitar jam 09.00 WIB, Selasa pagi.

Kapolsek Plandaan Polres Jombang, AKP AKWAN, M. HUM., yang dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA membenarkan adanya penemuah jenazah tersebut. Jenazah tersebut diketahui pertama kali oleh PRADITYA, warga sekitar yang sedang memancing di pinggir sungai Brantas. Menerima laporan dari warga, petugas kepolisian dari Polsek Pandaan Jombang langsung menuju lokasi. Proses evakuasi jenazah dilakukan oleh petugas kepolisian, BPBD dibantu warga sekitar. Jenazah Mr. X langsung dibawa ke RSUD Jombang untuk proses identifikasi.

Menurut Kapolsek Plandaan, jenazah Mr. X ditemukan dalam keadaan masih lengkap dengan baju sepak bola warna merah. Perawakan tinggi besar, usia diperkirakan antara 20 sampai 30 tahun. Diperkirakan, Mr. X ini tenggelam di aliran sungai Brantas kurang dari dua hari.

Sejumlah Netizen AG243 menduga, Mr. X ini adalah Mas CANDRA, warga Semampir Kota Kediri yang sedang dicari keluarganya karena pergi tanpa pamit sejak Senin lalu. Gatekeeper terus koordinasi dengan keluarga Mas CANDRA dan Kapolsek Plandaan Polres Jombang untuk memastikan dugaan ini. (nis/rom)