Lawan Arus Jalur Searah, Pemotor di Pare Alami Kecelakaan

| More
23 February 2021
2427.jpg
Radio ANDIKA - Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor di Jalan Puncak Jaya Pare mengakibatkan tiga orang mengalami luka-luka. Kecelakaan terjadi, karena salah satu pengendara sepeda motor melawan arus di jalan searah.
 
Kanit Laka Satlantas Polres Kediri, IPDA ARIS WIGIARTO, saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, kecelakaan terjadi hari Senin, 22 Februari 2021 sekitar jam 19.00 WIB.  HENDRI KIRANA pengendara sepeda motor Honda Vario AG 6157 FO, warga Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, melaju melawan jalur searah di Jalan Puncak Jaya, Pare. Dari arah Jalan Lawu, melaju sepeda motor Honda Beat dikendarai EVA KURNIAWATI berboncengan dengan YANU WULANDARI warga Pare Kediri. Karena jarak yang sudah terlalu dekat dan lalulintas yang padat, kecelakaan antara dua sepeda motor tidak dapat dihindarkan. 
 
Akibat kecelakaan tersebut, EVA dan YANU mengalami luka memar, sedangkan HENDRI luka di bagian kepala. Ketiga korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis. (mld/eko)