Seorang Ibu Muda Asal Trenggalek Ditemukan Gantung Diri di Kamarnya

| More
23 January 2021
GANTUNG1.jpg
Radio ANDIKA - Seorang ibu muda asal Desa Sawahan  Kecamatan  Panggul Kabupaten  Trenggalek ditemukan meninggal di dalam kamarnya dengan cara gantung diri. Korban bernama TRIYA RATNA SARI usia  22 tahun. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 23 Januari 2021 sekitar jam 11 siang tadi.
 
IPTU BAMBANG PURWANTO, Kasubag Humas Polres Trenggalek saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, awalnya Sabtu sekitar jam 8 pagi tadi, TRIYA  bersama dengan KATMIDI, suaminya, beserta keluarga sedang duduk duduk di ruang tamu. Kemudian sekitar jam 8.30 WIB,  TRIYA  masuk kedalam kamar menutup dan mengunci pintu. 
 
Sekitar jam 11 siang, KATMIDI dan JAMIL, ayah TRIYA, merasa curiga karena TRIYA tidak keluar kamar dan pintu terkunci dari dalam. Kemudian JAMIL mendobrak pintu kamar dan mengetahui anaknya sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan kain jarik yang diikatkan pada kayu rangka rumah di dalam kamar. 
 
Selanjutnya JAMIL melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Sawahan dan diteruskan ke Polsek Panggul. Petugas yang datang ke lokasi bersama petugas medis dari Puskesmas Panggul disaksikan perwakilan keluarga, kepala desa, dan tokoh masyarakat memeriksa kondisi korban.  Namun tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.
 
IPTU BAMBANG PURWANTO menambahkan, berdasar keterangan KATMIDI suaminya, selama ini  TRIYA diketahui pendiam dan tidak ada masalah keluarga. Namun  dari kejadian ini, polisi akan mendalami lebih lanjut motif gantung diri tersebut.(dip/stm)