Warga Pare Menjadi Korban Tabrak Lari di Mojokerto

| More
14 January 2021
14_JANUARI_LAKA_TROWULAN.jpg
Radio ANDIKA - ZUNUS RIANTO,  warga Kelurahan Pare Kecamatan Pare Kabupaten Kediri meninggal di lokasi kejadian diduga menjadi korban kecelakaan tabrak lari. Lokasi kecelakaan di depan Jembatan Timbang Trowulan, Mojokerto.  Kecelakaan terjadi jam 15.00 Wib.

FAJAR, pendengar Radio ANDIKA saat melintas di lokasi kejadian menyebutkan,  sempat melihat kondisi korban sudah tertutup terpal. Menurut warga, korban terlibat kecelakaan dengan truk, namun truk sudah melarikan diri.

Anggota Laka Satlantas Polres Mojokerto, BRIPKA ADI TAUFIK, saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA menjelaskan, kecelakaan bermula sepeda motor Honda Vario nopol AG 5697 DD yang dikendarai ZUNUS  melaju dari Mojokerto mengarah ke Jombang. Ia berusaha mendahului truk di depannya dari sisi kiri. Karena cuaca sedang hujan, kendaraan ZUNUS mengalami selip dan jatuh ke kanan hingga masuk ke kolong truk. Setelah kejadian, truk justru langsung melarikan diri.

BRIPKA ADI menambahkan, akibat kecelakaan, ZUNUS mengalami luka serius dan meninggal di lokasi kejadian. Dengan bantuan petugas, korban langsung  dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Kasus ini selanjutnya ditangani  Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. (mld/dip)