Jenazah Laki-Laki Ditemukan di Saluran Air Area Persawahan di Sanankulon Blitar

| More
13 January 2021
13_JANUARI_FOTO_BLITAR_JENAZAH.jpg
Radio ANDIKA – Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di saluran air area persawahan Dusun Bendosari Desa Bendosari Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar, Selasa sore kemarin. Korban bernama MOHAMMAD CHOLIL, 59 tahun, warga desa setempat. Diduga korban meninggal secara mendadak karena serangan jantung.
 
Staf Humas Polres Blitar Kota, BRIPKA SUPRIYADI dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA membenarkan kejadian tersebut. Awalnya pada Selasa 12 Januari 2021 sekitar jam 12.30 CHOLIL mencari rumput di dekat saluran air area persawahan Dusun Bendosari. Kemudian sekitar jam 16.00, MUSTOFA, seorang peternak akan mengecek kolam di sawah miliknya. Saat melintas, dia melihat tubuh laki-laki dalam kondisi telentang di saluran air. Setelah diperiksa, ternyata dia adalah MOHAMMAD CHOLIL.
 
Mengetahui hal tersebut, MUSTOFA langsung mengabari ANDIKA, anak kandung CHOLIL. Saat ANDIKA mengecek kondisi ayahnya ternyata sudah meninggal dunia. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Bendosari dan Polsek Sanankulon.
 
Hasil pemeriksaan polisi dan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selain itu juga tidak menunjukkan gejala Covid-19. CHOLIL meninggal dunia diduga karena serangan jantung. Berdasarkan keterangan keluarga, CHOLIL memiliki riwayat sakit paru-paru dan jantung dan pernah dua kali menjalani perawatan di rumah sakit. Selanjutnya jenazah CHOLIL dibawa pulang untuk dimakamkan.(mld/adr)