Siaran Radio Andika Selama Pandemi Covid 19, Mendapat Apresiasi

| More
13 January 2021
reza_andika.JPG
Radio ANDIKA - Dalam siarannya selama pandemi Covid-19, Radio ANDIKA aktif mengajak masyarakat bersama-sama menerapkan protokol kesehatan. CEO Radio ANDIKA, H. ROFIK HUDA, menginstruksikan tidak hanya himbauan, Radio ANDIKA juga melaksanakan kegiatan sosial, berupa donasi alat pelindung diri (APD) untuk tenaga kesehatan, dan donasi sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi di Kediri Raya.

Berbagai aktivitas tersebut mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya dari REZA DARMAWAN, tokoh pemuda, pengusaha dan Anggota DPRD Kota Kediri. REZA hari ini datang ke studio Radio ANDIKA untuk menyampaikan apresiasi. Tapi, REZA mengaku, kedatangannya sebagai warga masyarakat biasa yang sangat peduli kepada Radio ANDIKA.

Apresiasi sebagai Pahlawan Covid-19 diterima langsung oleh CEO Radio ANDIKA, H. ROFIK HUDA, berupa piagam dan kaos bertuliskan Pahlawan Covid-19. Menurut REZA, Radio ANDIKA dinilai efektif dan efisien dalam menyampaikan pesan-pesan serta sangat didengarkan, sehingga masyarakat mendapatkan banyak pengetahuan tentang penanganan Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan. Selain itu, Radio ANDIKA sangat membantu tugas-tugas REZA, yang juga anggota DPRD Kota Kediri, ketika ada laporan atau keluhan dari masyarakat agar bisa segera ditindaklanjuti. (hil/aut)