Pelaku Pembunuhan Seorang Wanita di Bandung Tulungagung Mulai Ada Titik Terang

| More
21 November 2020
2050.jpg
Radio ANDIKA - Kasus pembunuhan seorang wanita, NI'MA TURROHMAH, 45 tahun, di Desa Suruhan Lor Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung pada 19 November 2020 lalu mulai menemukan titik terang. Petugas Satreskrim Polres Tulungagung sebelumnya sudah memeriksa dan meminta keterangan kepada beberapa orang, termasuk  NURIL HUDA, suami korban, dan seorang tetangganya. 
 
Dari beberapa sumber yang didapatkan Gatekeeper radio ANDIKA menyebut diduga pelaku mengarah pada tetangga korban yang berinisial BS. Tetapi, sampai saat ini Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP ARDYAN YUDO SETYANTONO, S.I.K., yang dikonfirmasi Gatekeeper belum bersedia menjelaskan detail terkait identitas dan motif pelaku. Rilis resmi akan disampaikan kepada Media, Senin, 23 November 2020 lusa.
 
Sementara, Paur Humas Polres Tulungagung, IPTU NENNY SASONGKO, S.H., yang juga dikonfirmasi Gatekeeper hanya menyebut sampai saat ini kasusnya masih dalam pendalaman oleh Satreskrim Polres Tulungagung.
 
Sebelumnya, pada 19 November 2020, NI'MA TURROHMAH, usia 45 tahun, menjadi korban pembunuhan di dalam rumahnya sendiri, sekitar jam 20.30 WIB. Kejadian pertama kali diketahui oleh suaminya, NURIL HUDA. Saat pulang dari yasinan, NURIL mengetuk pintu rumah tapi tidak ada jawaban dari istrinya. Akhirnya NURIL masuk rumah melalui pintu samping. Sampai di dalam rumah, NURIL menemukan istrinya sudah tidak bernafas dalam keadaan terlentang dengan kepala bersimbah darah. Mengetahui kejadian ini, NURIL langsung memberitahu tetangganya dan melapor ke Polsek Bandung.(nis/aut)