Jenazah Bayi Laki-laki Ditemukan Hanyut Di Sungai Brantas Nganjuk

| More
21 November 2020
8212.jpg
Radio ANDIKA - Sesosok jenazah bayi kembali di Sungai Brantas, Desa Tanjungtani Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk. Kondisi tubuh jenazah bayi yang mulai membusuk tersebut langsung dievakuasi ke RS. Bhayangkara Nganjuk. Kejadian pada hari Rabu, 18 November 2020 sekitar jam 15.30 WIB.

Saat On Air di Radio ANDIKA, Kapolsek Prambon Polres Nganjuk, AKP SUDARMAN mengatakan, jenazah bayi laki-laki tersebut diketahui berawal dari kecurigaan RUKIN WIBOWO, warga Desa Grogol Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri saat memancing di sungai Brantas wilayah Desa Tanjungtani Kecamatan Prambon Nganjuk. RUKIN penasaran melihat ada benda hanyut di Sungai Brantas. Setelah berhasil ditepikan, RUKIN terkejut karena benda tersebut ternyata sesosok jenazah bayi laki-laki. Kejadian kemudian dilaporkan ke perangkat Desa Tanjungtani dan Polsek Prambon Polres Nganjuk.

Petugas Polsek Prambon Polres Nganjuk, langsung datang ke lokasi kejadian. Jenazah bayi laki-laki kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan visum. Diduga jenazah bayi laki-laki itu sengaja dibuang karena mengetahui kondisinya telah meninggal dunia. Jenazah bayi kemudian dimakamkan di TPU Tanjung Tani Prambon Nganjuk setelah Polisi berkoordinasi dengan perangkat desa. (had/ikj)