Sakit Komplikasi, Seorang Kakek di Blitar Ditemukan Meninggal

| More
25 October 2020
19511.jpg
Radio ANDIKA - MUROKIB, 70 tahun, warga Desa Jatitengah Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya. Diduga, MUROKIB sudah dua hari meninggal sebelum akhirnya diketahui oleh tetangganya. Menurut keterangan keluarga, MUROKIB mengidap sakit komplikasi.
 
Kapolsek Selopuro Polres Blitar, AKP ENY MAYASARI yang dikonfirmasi Gatekeeper menjelaskan kejadian pertama kali diketahui sekitar jam 17.30 WIB kemarin petang. Awalnya, RUMINGAH, tetangga MUROKIB berniat menawarkan dagangan ke rumah MUROKIB. RUMINGAH curiga karena mendapati pintu rumah dalam keadaan terbuka dan lampu padam. Ketika masuk ke dalam rumah, RUMINGAH melihat MUROKIB dalam keadaan tertidur di kursi ruang tamu. Namun ketika dipanggil, tidak ada respon. 
 
Saat didatangi, MUROKIB diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia dan mengeluarkan bau tidak sedap. RUMINGAH bersama warga sekitar langsung melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Selopuro Polres Blitar. Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Blitar dan tim medis, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh MUROKIB. Diduga MUROKIB sudah meninggal dunia dua hari sebelumnya. (nis/had)