Tabrakan Dua Sepeda Motor di Ngadiluwih, Satu Korban Meninggal Dunia

| More
17 October 2020
ngadiluwih1.jpg
Radio ANDIKA - Tabrakan dua sepeda motor terjadi Sabtu malam sekitar jam 19.30 WIB di Jalan Raya Rembang Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Satu korban meninggal dunia, sedangkan 4 korban lainnya menjalani perawatan di Rumah Sakit Arga Husada, Ngadiluwih.
 
AIPTU ANWAR SANUSI Kasi Humas Polsek Ngadiluwih saat dikonfirmasi Radio ANDIKA mengatakan, kecelakaan melibatkan dua sepeda motor, nopol AG 6963 OF dikendarai ARIYANTI, warga Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih berboncengan dengan 3 anak di bawah umur, dan sepeda motor lainnya AG 2017 AX dikemudikan JAENAL, warga Desa Petungroto Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri.
 
AIPTU ANWAR SANUSI menambahkan, dari olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan terjadi karena salah satu pengemudi sepeda motor tidak melihat situasi jalan raya saat akan menyeberang. ARIYANTI bersama tiga anak hendak menyeberang jalan raya Rembang dari arah Barat ke sisi Timur jalan. Saat bersamaan, dari arah Tulungagung menuju Kediri melaju sepeda motor yang dikendarai JAENAL. Karena jarak yang sudah sangat dekat, kecelakaan tidak terhindarkan.
 
Akibat kecelakaan tersebut, ARIYANTI mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi. Sedangkan keempat korban lain, masing-masing AZKIA berumur 2 tahun, SEPTIAN 13 tahun dan KANAYA 4 tahun serta JAENAL menjalani perawatan di Rumah Sakit Arga Husada.(eko/adr)