Kecelakaan Truk Dan Motor, Mahasiswi Asal Bojonegoro Meninggal Dunia

| More
27 September 2020
laka18.jpg
Radio ANDIKA - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Desa Mranggen Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, mengakibatkan seorang mahasiswi asal Bojonegoro meninggal di lokasi kejadian. Kecelakaan terjadi Minggu,  27 September 2020, pukul 18.15 WIB.
 
Yang terlibat kecelakaan truk gandeng nopol AG 9736 UP yang dikemudikan  SULIS PRIYANTO,  warga Desa Plosoarang Kecamatan Sanan Kulon Kota Blitar. Dengan sepeda motor Honda nopol S 3277 DP yang dikendarai AHMAD ZAINI, warga  Desa Mudung Kecamatan Kepuhbaru Kabupaten Bojonegoro berboncengan dengan anaknya LAELI, yang berstatus sebagai mahasiswi.
 
AIPTU BUDI SANTOSO Kasi Humas Polsek Purwoasri saat dikonfirmasi gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, kecelakaan bermula  AHMAD ZAINI berboncengan dengan anaknya LAELI mengendarai sepeda motor Honda dari arah selatan ke utara, atau dari arah Kediri Kota ke Kertosono Nganjuk. Saat itu AHMAD ZAINI berusaha mendahului  truk gandeng yang dikemudikan SULIS PRIYANTO. Namun karena dari arah berlawanan melaju bus, AHMAD ZAINI panik dan kehilangan keseimbangan sehingga stir motornya menyenggol truk gandengan dan terjatuh.
 
Akibat kecelakaan, kedua korban mengalami luka parah, kaki AHMAD ZAINI mengalami patah bagian kiri sedangkan LAELI juga luka serius hingga meninggal di lokasi kejadian. Dengan bantuan petugas, keduanya dibawa ke  RSUD Kertosono. Tindakan selanjutnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Kediri, berikut mengamankan truk dan motor yang terlibat kecelakaan.(dip/adr)