Disperdagin Kota Kediri, Gelar Workshop Digital Marketing Bagi Pelaku UKM

| More
17 September 2020
18311.jpg
Radio ANDIKA - Setelah sebelumnya mengadakan beberapa kali workshop terkait digital marketing bagi pelaku UKM/IKM, Disperdagin Kota Kediri kembali menggelar acara Bincang Ringan, Diskusi Keamanan Pangan Bersama Loka POM Kediri yang diikuti oleh 20 pelaku usaha.
 
Akhir-akhir ini, semakin banyak usaha rumahan di Kota Kediri yang membuat produk olahan pangan seperti minuman dalam kemasan botol dan frozen food. Plt Kepala Disperdagin Kota Kediri NUR MUHYAR mengatakan, untuk produk-produk tersebut, izin yang dipersyaratkan adalah izin edar pangan yang diterbitkan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), bukan Izin PIRT dari Dinkes setempat
 
Oleh karena itu, Disperdagin berinisiatif mengundang Loka Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Kediri, yang merupakan perwakilan BPOM di daerah, untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada para pelaku UKM/IKM tentang prosedur pengurusan izin BPOM. Dalam diskusi tersebut, juga dihadiri Kepala Loka POM Kediri, JONI EDRUS SETIAWAN sebagai narasumber. (atc/nis)