Pemerintah Kota Kediri, Hadiri Pencanangan Zona Integritas BNNN Kota Kediri

| More
16 September 2020
1125_BNN_berita_antok.jpg
Radio ANDIKA - Pemerintah Kota Kediri menghadiri acara pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) BNN Kota Kedi. Penandatanganan deklarasi pencanangan Zona Integritas (ZI) dilakukan oleh sejumlah instasi yang meliputi BNN, Pemerintah Kota Kediri,  DPRD, Polres Kediri Kota, Kodim 0809, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Lapas kelas IIA, Bapas, dan BPS.

ARDI HANDOKO, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Kediri berkesempatan untuk menyampaikan dukungan Pemerintah Kota Kediri dalam pencanangan Zona Integritas di BNN Kota Kediri. Dalam kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan bahwa masyarakat Kota Kediri memiliki power dan ekspektasi yang tinggi terhadap pelayanan pemerintahan di Kota Kediri. Menurutnya, penerapan Zona Integritas merupakan salah satu langkah yang tepat untuk menjawab ekspektasi masyarakat.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Kediri, AKBP BUNAWAR mengungkapkan, tujuan dari pencanangan Zona Integritas di BNN Kota Kediri. Pencanangan ini merupakan upaya BNN untuk menuju reformasi birokrasi guna mendukung program pemerintah dalam bidang pelayanan yang efektif dan efisien.(atc/ssi)