Jenazah Tanpa Kepala yang Ditemukan di Besuki Tulungagung Akhirnya Dimakamkan

| More
03 August 2020
1089.jpg
Radio ANDIKA - Jenazah perempuan tanpa identitas (Mrs.X) di Pantai Widodaren, Besuki, Tulungagung, akhirnya dimakamkan. Jenazah dimakamkan di pemakaman umum Desa Besuki Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung. 
 
KBO Reskrim Polres Tulungagung, IPTU SUWOYO yang dikonfirmasi Gatekeeper menjelaskan petugas medis dan kepolisian memutuskan untuk memakamkan jenazah dengan pertimbangan sampai saat ini belum ada yang mengaku kehilangan anggota keluarga, sedangkan jenazah sudah dalam keadaan rusak, yakni tanpa kepala, serta ada beberapa bagian tubuh lainnya, seperti lengan dan kaki yang hilang. Pada saat penemuan jenazah juga tidak ditemukan identitas sama sekali. Meskipun begitu, Satreskrim Polres Tulungagung akan terus menyelidiki kasus tersebut. 
 
Kasat Reskrim Polres Tulungagung, ARDYAN YUDO SETYANTONO, S.I.K., menambahkan, kemungkinan jenazah tersebut bukan berasal dari wilayah Tulungagung, karena sampai saat ini di wilayah Tulungagung tidak ada yang melaporkan kehilangan keluarga ataupun kecelakaan di laut. Sebelumnya, pada Minggu, 02 Agustus 2020 kemarin, jenazah perempuan yang ditemukan dalam kondisi tanpa kepala dievakuasi polisi ke RSUD dr.Iskak Tulungagung. Diduga, jenazah tersebut sudah tenggelam di laut selama beberapa hari. (nis/eko)