Tenggelam di Sungai, Dua Pelajar Asal Bandung Tulungagung Ditemukan Meninggal

| More
04 July 2020
994.jpg
Radio ANDIKA - MUHAMMAD YA'LUU MASUUN, pelajar usia 11 tahun dan MUHAMMAD JUNIAR FATHUR ROSI, usia 14 tahun ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Desa Sambitan Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung. 
 
Ps Paur Humas Polres Tulungagung, BRIPKA ENDRO PURNOMO yang dikonfirmasi Gatekeeper menjelaskan peristiwa itu, terjadi sekitar jam 14.30 WIB, siang tadi. Awalnya YA'LUU dan ROSI bermain bersama dua teman lainnya di sungai. Mereka bermain menggunakan perahu yang terbuat dari drum besi. Saat menaiki perahu, YA'LU, ROSI dan dua teman lainnya bergurau dan menggoyang-goyangkan perahu, sehingga perahu miring hingga terisi air. 
 
Setelah perahu berjalan sekitar 30 meter, tiba-tiba perahu tenggelam. Karena YA'LU dan ROSI tidak bisa berenang, akhirnya mereka tenggelam. Teman-temannya sudah berusaha menyelamatkan tapi tidak berhasil. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung berusaha menolong dan mencari di sekitar lokasi. Warga juga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pakel Polres Tulungagung.

Tidak berselang lama setelah pencarian, akhirnya keduanya berhasil ditemukan dalam keadaan sudah meninggal. Hal itu dikuatkan saat  petugas Polsek Pakel, memeriksa YA'LU dan ROSI. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keduanya murni meninggal dunia karena tenggelam di sungai. (nis/dip)