Gagal Mendahului, Pengendara Motor Meninggal Dunia Terlindas Truk Tronton

| More
04 July 2020
989.jpg
Radio ANDIKA – Seorang pengendara motor meninggal terlindas truk di Jalan Tempursari Mojo Kediri, siang tadi. Perempuan bernama MASRUROH, warga Desa Kranding Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri itu gagal mendahului truk tronton dan malah terjatuh dekat roda truk setelah motor yang dikendarainya bersenggolan dengan mobil dari arah berlawanan. 
 
Kanit Laka Lantas Polres Kediri Kota, IPDA DYAH AYU yang dikonfirmasi Radio ANDIKA menjelaskan kecelakaan terjadi sekitar jamm14.30 WIB siang tadi, melibatkan sepeda motor Honda Revo nopol AG 6865 CE dan truk tronton Fuso nopol D 8177 CR. Sepeda motor Revo dikendarai MASRUROH membonceng anaknya,  PUTRA ABELINGGA, usia 11 tahun. Sedangkan truk tronton Fuso dikemudikan WINARKO, warga Ngantru, Tulungagung. 
 
Awalnya sepeda motor yang dikendarai MASRUROH melaju dari Kediri mengarah  Tulungagung. Sesampainya di lokasi kejadian, MASRUROH berniat mendahului truk tronton Fuso yang berjalan searah di depannya. Di saat bersamaan, melaju mobil lain dari arah berlawanan, karena jarak yang sempit, motor yang dikendarai MASRUROH menyerempet mobil dan terjatuh. Nahas, posisi jatuh MASRUROH berada tepat di dekat roda truk tronton. Akibatnya, korban langsung terlindas truk dan meninggal dunia di lokasi. Sedangkan anaknya,  PUTRA ABELINGGA, selamat.(nis/adr)