Polres Kediri Akan Tindak Tegas Takbir Keliling

| More
22 May 2020
takbir.jpg
Radio ANDIKA - Kasat Lantas Polres Kediri, AKP HENDRIX KUSUMA WARDANA mengimbau warga agar tidak menggelar kegiatan takbir keliling. Hal itu sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus corona.
 
Melalui On Air di Radio ANDIKA, AKP HENDRIX mengatakan di masa pandemi Covid-19 seperti ini, kepatuhan masyarakat untuk melaksanakan physical distancing menjadi sangat penting. Untuk itu, selain mengharapkan kesadaran masyarakat, Kasat Lantas bersama jajarannya akan terus melakukan antisipasi dengan cara memberikan edukasi dan imbauan pada warga Kabupaten Kediri agar tidak menggelar takbir keliling pada malam Hari Raya Idul Fitri. Selain itu pihaknya juga meminta masyarakat agar tidak bermain petasan. Karena hal itu sangat berbahaya.
 
AKP HENDRIX KUSUMA WARDANA menegaskan, apabila nantinya ditemukan takbiran keliling dan atau kegiatan pengumpulan orang banyak, pihak kepolisian akan melakukan pembubaran dan meminta kembali pulang ke rumah masing-masing.
 
Kasat Lantas Polres Kediri berharap masyarakat bisa memahami kondisi pandemi COVID-19 yang melanda saat ini, sehingga patuh mengikuti imbauan dari pemerintah.(sha/adr)