Pemerintah Kabupaten Kediri Bersama FKUB larang Kegiatan Kerohanian dan Keagamaan

| More
26 March 2020
1452365.jpg
Radio ANDIKA - Dalam rangka percepatan penanganan pandemic Covid 19 dan dampak penyebarannya di Kabupaten Kediri, hari ini telah disepakati bersama antara Pemerintah Kabupaten Kediri dan pemuka agama yang terhimpun dalam Forum kerukunan umat beragama (FKUB) Kabupaten Kediri yang berisi, meniadakan kegiatan kerohanian atau keagamaan di tempat ibadah. Meniadakan sementara atau menunda kegiatan yang berpotensi berkumpulnya banyak orang.

Selain itu juga memberikan pemahaman kepada umat tantang peniadaan kegiatan kerohanian atau keagamaan di tempat ibadah, serta penundaan kegiatan yang berpotensi berkumpulnya banyak orang. Kemudian, mengajak seluruh umat untuk beribadah dirumah masing-masing dan memperbanyak doa agar pandemi covid 19 bisa segera diatasi.

KRISNA SETIAWAN, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri mengatakan, nota kesepahaman bersama ini berlaku, mulai hari ini. KRISNA juga menghimbau pada masyarakat Kabupaten Kediri, agar mentaati aturan dari Pemerintah Kabupaten Kediri, untuk saling menjaga diri, dan tetap berada didalam rumah. Sehingga, penyebaran virus corona (covid 19) bias dapat ditekan diwilayah Kabupaten Kediri.(atc/had)