DLHKP Kota Kediri, Antisipasi Corona dengan Semprot Desinfektan

| More
26 March 2020
6861.jpg
Radio ANDIKA - Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan (DLHKP) Kota Kediri, hari ini melakukan penyemprotan Desinfektan di semua sudut gedung perkantoran DLHKP Kota Kediri.

Penyemprotan yang dilakukan DLHKP Kota Kediri, sebagai bentuk antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19) diwilayah Kota Kediri. Petugas DLHKP Kota Kediri, melakukan penyemprotan pada pintu, meja, kursi, dan juga benda-benda yang biasa dipegang. Selain itu, penyemprotan juga dilakukan di taman depan perkantoran DLHKP Kota Kediri.

Kepala DLHKP Kota Kediri, DIDIK CATUR mengatakan, pihaknya melakukan penyemprotan diseluruh sudut Kantor DLHKP Kota Kediri sebagai bentuk pencegahan merebaknya virus Corona. Pihaknya juga harus melindungi semua karyawan dengan penyemprotan desinfektan tersebut.

Selain itu juga menghimbau pada karyawannya agar sesering mungkin untuk cuci tangan, dan menjaga kebersihan. Menurut DIDIK CATUR, selain melakukan penyemprotan dengan desinfektan, semua karyawan juga diwajibkan untuk menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya. (atc/vin)