Pria Asal Surabaya Ditemukan Meninggal Dalam Kosnya di Kediri

| More
25 March 2020
pria_md_di_kos.jpg
Radio ANDIKA – Seorang pria warga Tenggilis Mejoyo Surabaya ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kosnya di Jalan Cut Nyak Dien, Dandangan, Kota Kediri. Peristiwa terjadi sekitar jam 12.00 WIB siang tadi.

AKP KAMSUDI, Kasubag Humas Polres Kediri Kota mengatakan, korban bernama HARIYONO diketahui meninggal setelah pemilik kos curiga karena sampai jam 10.44 WIB dia tidak melihat HARIYONO berangkat kerja. Karena biasanya korban sudah berangkat jam 07.30 pagi. Setelah pintu kos diketuk, tidak ada respon. Begitu juga saat dipanggil tidak ada jawaban. Pintu kemudian dibuka paksa, ternyata HARIYONO dalam keadaan terlentang di atas tempat tidur. Saat dibangunkan dia tidak bergerak sama sekali. Karena khawatir, pemilik kos kemudian melaporkan kejadian itu pada perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Kediri Kota.

Hasil pemeriksaan petugas Polsek Kediri Kota bersama Tim dokter, korban sudah meninggal dunia. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah. Diduga, HARIYONO meninggal akibat sakit jantung yang dideritanya. Hal ini dikuatkan keterangan keluarga yang menyebutkan bahwa korban menderita sakit jantung dan pernah dirawat di rumah sakit di Surabaya. (adr/eva)