Diduga Korban Pembunuhan, Ibu Kos di Ngunut Tulungagung Ditemukan Meninggal di Kamarnya

| More
14 February 2020
pembunuhan_ngunut.jpg
Radio ANDIKA – Seorang ibu kos di Tulungagung ditemukan meninggal terkunci di dalam kamar. Korban diduga meninggal dibunuh dengan cara dibekap bantal dan ditutup kasur, sekitar jam 00.30 WIB dini hari tadi. Korban bernama MIRATUN alias SOTUN, 68 tahun, warga Lingkungan 6 Desa Ngunut Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung.

Kapolsek Ngunut KOMPOL SITI MUNAWAROH melalui On Air di Radio ANDIKA mengatakan polisi sudah memeriksa lima orang saksi untuk dimintai keterangan. Dugaan terbunuhnya MIRATUN setelah polisi mendapati fakta jenazah korban ditemukan dalam keadaan ditumpuki bantal dan guling serta tertutup kasur lipat. Berdasarkan hasil visum luar tim dokter, MIRATUN dipastikan meninggal karena kehabisan nafas. Petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Tapi sejumlah perhiasan milik MIRATUN hilang.
 
MIRATUN pertama kali ditemukan meninggal oleh WAHYU, penghuni kos saat pulang kerja sekitar jam 23.00 pada Kamis malam. Dia curiga karena seluruh lampu dalam keadaan mati saat tengah malam. Pintu kamar korban juga terkunci dari luar. Ketika diintip dari jendela, terlihat MIRATUN tidak bergerak serta tidak merespon panggilannya.
Setelah didobrak, barulah diketahui MIRATUN sudah meninggal. Jenazah dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung. Polisi masih melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap kematian korban. (adr/had)