Tiga Gedung Baru Kantor Imigrasi di Jatim Diresmikan

| More
23 January 2020
45867.jpg
Radio ANDIKA - Kanwil Kemenkumham Jatim terus  berupaya melakukan peningkatan pelayanan, pengawasan dan penindakan serta penegakan hukum keimigrasian. Salah satu langkah konkritnya dengan membangun gedung kantor imigrasi (kanim) yang lebih representatif dan futuristik. Selama tahun 2019, tercatat 3 kanim memiliki gedung baru. Gedung baru Kanim Kediri, Ponorogo dan Pamekasan diresmikan Irjen Kemenkumham JHONI GINTING di gedung baru Kanim Kediri.
 
Peresmian yang mengambil tema Immigration Smart Office juga dihadiri Dirjen Imigrasi RONNY F SOMPIE. Para pimpinan tinggi pratama dan madya Kemenkumham di pusat dan wilayah serta forkopimda Kota dan Kabupaten Kediri.
 
Wajah baru tiga kanim di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja jajaran dan memberikan kenyamanan bagi pengguna layanan. Kemenkumham mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kediri, Pamekasan dan Ponorogo yang telah menghibahkan tanah, gedung dan sarana serta prasarana lain yang dapat mendukung peningkatan kualitas layanan keimigrasian.(atc/had)