Kecelakaan beruntun 4 mobil, terjadi di Jalan Raya Bandarkedungmulyo

| More
07 December 2019
1417.jpg
Radio ANDIKA - Kecelakaan beruntun melibatkan 4 mobil, terjadi di Jalan Raya Desa Gondangmanis Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang. Kecelakaan terjadi sekitar jam 6 tadi pagi.
 
Yang terlibat kecelakaan mobil Daihatsu Grand Max Nopol M 9003 D, dikemudikan M. MOTIULLAH, warga Desa Panaguan Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, mobil Daihatsu Xenia Nopol AG 1778 QB, dikemudikan AKBAR warga Dusun Sebeng Desa dan Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Truck Mitsubishi Gandengan Nopol. : L 8629 UZ dan dikemudikan AGUS GUNAWAN, warga Desa Jepat Lor Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah dan Toyota Kijang Nopol L 1276 SJ, dikemudikan REZA YOGA warga Desa Jambangan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan.
 
IPTU SULAIMAN Kanit Laka Satlantas Polres Jombang mengatakan, kecelakaan berawal ketika mobil Daihatsu Grand Max, berjalan dari timur kebarat atau dari Jombang ke Nganjuk, berusaha mendahului Truck Mitsubishi Gandengan yang berjalan searah didepannya. Sehingga bertabrakan dengan kendaraan mobil Daihatsu Xenia yang berjalan dari arah berlawanan, kemudian kendaraan mobil Daihatsu Xenia oleng kekanan dan menabrak roda belakang bagian kanan Kendaraan Truck Mitsubishi Gandengan.
 
Saat itu juga, Toyota Kijang dari arah Kertosono menyerempet kendaraan mobil Daihatsu Xenia, maka terjadilah laka lantas beruntun. IPTU SULAIMAN menambahkan, yang mengakibatkan kecelakaan, karena pengemudi Daihatsu Grand Max, yang berjalan dari Jombang ke Kertosono ceroboh berusaha mendahului dari kanan Truck Mitsubishi Gandengan. Akibat kecelakaan mengakibatkan kemacetan di lokasi kejadian, petugas melakukan pengaturan arus lalu lintas dibantu Polsek Bandarkedungmulyo Polres Jombang dan warga sekitar TKP.(dip/sha)