Kecelakaan Mobil Dan Motor Di Mojo, Seorang Meninggal

| More
07 December 2019
1219.jpg
Radio ANDIKA-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kediri - Tulungagung tepatnya di Desa Pethok Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri sekitar jam 11  malam.  Akibat kecelakaan seorang meninggal dunia. Kendaraan yang terlibat sepeda motor Honda Supra X 125 nopol  AG-2480-AB, dikendarai SAHRUL warga  Dusun Ngetrep Desa Sekaran Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten  Kediri  membonceng  MOCHAMAD ROMI ACHFADH, warga Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak Jawa Tengah. Kecelakaan dengan mobil penumpang Izusu ELF nopol  AE-7330-UX, yang dikemudikan JEK MARSUDEK, Desa Sembowo Kecamatan Sudimoro Kabupaten  Pacitan, dengan dua penumpangnya.
 
IPDA CAHYO WIDODO Kanit Laka Polresta Kediri menngatakan, kecelakaan berawal ketika   SAHRUL mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 berboncengan dengan ROMI melaju dari arah utara ke selatan atau dari Kediri ke Tulungagung, dengan kecepatan tinggi. Dari arah berlawanan berjalan mobil penumpang Izusu Elf berikut 2 orang penumpang.
 
Sesampai di lokasi kejadian,  motor yang dikendarai SAHRUL oleng hingga berjalan memakan marka jalan dan terjadi tabrakan. Akibatnya SAHRUL mengalamai luka serius dan meninggal di lokasi kejadian. Dengan bantuan petugas, semua korban di bawa ke RS. Bhayangkara Kediri guna mendapatkan perawataan medis. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, dibawa ke kantor Sat Lantas Polres Kediri Kota guna proses lebih lanjut.(dip/ssi)