Radio Memerlukan Digital, Untuk Mengikuti Perkembangan Jaman

| More
16 November 2019
1576.jpg
Radio ANDIKA - Forum Diskusi Radio (FDR) Summit ke XII di Banyuwangi, di hari kedua membuat beberapa kelas, untuk berdiskusi di masing-masing divisi. Radio ANDIKA hadir dalam acara FDR Summit ke XII di Banyuwangi. Dalam diskusi bersama, terbagi dalam 4 kelas yaitu Kelas tentang Programing, IT, Marketing, dan Penyiaran.
 
Beberapa kelas tersebut, diisi para pegiat radio se-Indonesia, seperti ERROL JONATHAN dari Suara Surabaya Media, AGUS SUNARTO dari VOA Indonesia, RIZA SOLICHIN dari MNC Network, EDWARD dari Mercury Media Group, HARLEY PRAYUDA Presiden FDR Indonesia, HERRU SHOLEH Branding consultant dan Radio Advisor, DENNY J SHOMPIE dari Mahaka Radio Integra, dan IWOCH IMANSYAH dari Masima Radio Net.
 
CEO Radio ANDIKA H.ROFIK HUDA, juga menjadi pembicara dalam Forum Diskusi Radio, dibidang Management Program. Dalam pertemuan dan diskusi bersama, membahas tentang perkembangan radio digital. Pengguna internet di Indonesia cukup tinggi, sehingga Radio memerlukan digital dan media sosial dalam perkembangan jaman seperti saat ini. Dengan begitu, melalui digital dan Media Sosial, Radio dapat didengarkan di berbagai daerah, dengan menggunakan internet.(atc/eva)