Presiden Jokowi Tengok Cucu Di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah

| More
16 November 2019
848.png
Radio ANDIKA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menengok cucu ketiganya, La Lembah Manah, di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Surakarta, Sabtu siang. Bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dan cucu pertama Jan Ethes Srinarendra, Presiden Jokowi tiba di rumah sakit sekitar pukul 11.30 WIB dan langsung menuju ke ruang perawatan tempat La Lembah Manah dan ibunya, Selvi Ananda, berada.
 
Setelah sekitar satu jam, Presiden Jokowi dan keluarga meninggalkan rumah sakit. Ia sempat menyapa warga dan wartawan yang berada di halaman rumah sakit saat keluar dari rumah sakit. Saat ditanya mengenai rencananya selama berada di Solo, Jokowi hanya menganggukkan kepala sambil tersenyum.
 
Cucu pertama Presiden, Jan Ethes Srinarendra, saat turun dari mobil bersama eyangnya juga memberikan salam dengan melambaikan tangan kepada wartawan yang berada di rumah sakit. Ia kemudian kembali ke mobil, mengambil kaos dan membagikannya kepada warga yang berada di rumah sakit.
 
Cucu ketiga Presiden Jokowi, La Lembah Manah, lahir di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta pada Jumat (15/11) sore. La Lembah Manah merupakan anak kedua Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda. Anak pertama mereka, Jan Ethes Srinarendra, kini berusia tiga tahun.
 
Sejumlah pejabat mengirimkan karangan bunga ucapan selamat atas kelahiran cucu ketiga Presiden Jokowi. Kiriman karangan bunga antara lain berasal dari Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin dan istri, Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dan Sekretariat Presiden.(ant-dip)